Suka Duka Menjadi Seorang Selebriti

Selebriti merupakan orang yang terkenal di masyarakat sehingga banyak orang yang mengagumi seorang seleb. Para selebritis sering kali dijadikan sebagai perhatian media atau publik.

Tak heran, banyak dari mereka yang sering berpergian ke publik secara rahasia atau tertutup agar tidak ketahuan orang banyak. Para selebritis juga berasal dari kalangan yang beragam seperti pengguna sosial media, pemuka agama hingga atlit atau aktor film.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu apa sih suka dukanya menjadi seorang selebritis.

Enaknya jadi Seorang Seleb

1. Mendapatkan Perlakuan Spesial

Nah, seringkali orang yang menjadi selebritis mendapatkan perlakuan spesial dari masyarakat. Seperti jika ada seleb yang membeli makan di warteg, dan warteg tersebut sedang padat.

Biasanya seleb ini akan didahulukan pesanannya dibanding yang lain. Selain itu, berkat hal ini warteg tersebut bisa ramai pengunjung karena sang seleb menjadi magnet perhatian masyarakat sekitar.

2. Memiliki Pendapatan Besar

Kita semua pasti sudah tahu jika seorang selebritis bisa memiliki pendapatan yang besar. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menjadi selebritis.

Apalagi jika seleb tersebut sangat terkenal, pasti ada banyak tawaran endorse dan job yang datang ke selebritis tersebut.

3. Populer

Biasanya para selebritis akan dikenal dimanapun dia berada. Oleh karena itu, para seleb tidak akan pernah tidak dikenal karena sudah populer dikalangan masyarakat.

Akan ada banyak orang yang minta wefie, tanda tangan dan memberi hadiah ketika sang selebritis berada di dekatnya.

Gak enaknya jadi Selebritis

1. Selebritis Terkekang

Loh kok bisa seleb terkekang? Ya bisa, akibat kepopuleran mereka. Para selebritis tidak bisa melakukan aktivitas normal seperti orang pada umumnya.

Hal inilah yang membuat mereka menjadi terkekang karena aktivitasnya terbatasi. Jika orang biasa bisa berjalan sesuka hati mereka diluar. Para selebritis akan dibatasi supaya mereka tidak mudah capek dan aktivitas kerjanya terganggu.

2. Punya Stalker

Para selebritis yang sangat populer biasanya akan memiliki stalker atau fans garis keras yang bisa melakukan hal diluar nalar manusia seperti mendatangi rumah pribadi sang seleb atau hal gila lainnya.

Selain itu, kadang selebritis juga memiliki haters atau anti fans yang bisa membahayakan pekerjaan mereka bahkan karir mereka.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai suka duka menjadi seorang selebritis yang terkenal di publik. Semoga informasi ini berguna bagi kita semua.